0

Cerita hidupku

Selasa, 19 April 2011



Aku anak ke4 dari 5 bersaudara,saya lahir di Tulungagung 10 february 1990 tepatnya didesa TIUDAN.Ibu saya benama KUSTINI dan Ayah bernama DULSALAM,kakak pertama bernama PRAWITO,kakak kedua bernama PRIWANTI,kakak ketiga bernama NURUL KHOLIFAH dan adik saya bernama AGUSTINA LARASATI.Ketiga kakak saya sudah menikah tinggal saya yang masih bujang masih menunggu seorang bidadari yang jatuh dari langit,saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan kalau suatu saat TUHAN memberi aku rejeki yang cukup aku ingin membiayai mereka naik haji.
Sekarang saya bekerja di perusahaan yang bekerja di bidang perPULSAan dan menjabat sebagai DIREKTUR UTAMA,roda kehidupan pasti berputar begitu pula dengan kehidupan saya.Dulu saya bekerja di BRP CELL dengan gaji lumayan besar dan bisa dibilang saya sangat sukses pada waktu itu,hari keempat lebaran bosku memanggilku untuk bicara empat mata aku tidak tau mau bicara soal apa soalnya sangat mendadak.Kami ketemuan di warung kopi mak SUS untuk bicara empat mata,sesuatu yang aku takutkan akhirnya muncul aku dibebas tugaskan dari jabatanku sebagai teknisi dan bosku bilang dia sendiri yang akan jadi teknisi dari pada nganggur dirumah.Aku tidak banyak kata2 dan mulai saat itu aku resmi tidak bekerja di BRP CELL lagi meskipun berat hatiku untuk melepaskan pekerjaan itu.Sekarang bisa dibilang saya lagi ada dibawah,perusahaan lagi sepi dan terancam bangkrut tapi saya tidak boleh menyerah harus tetep berjuang meski panasnya kehidupan telah menyengat tubuhku.
Begitulah cerita hidupku sebenarya masih banyak yang ingin aku ceritakan tapi sebagian kisahku bersifat privasi jadi biarlah aku dan TUHAN saja yang tau....
INILAH AKU,HIDUPKU,KISAHKU......Jangan pernah menyerah walau rintangan terus menghadang,setiap manusia punya impian dan berjuanglah agar mimpi itu bisa jadi kenyataan....
TERUS SEMANGAT BROOOOOOO....

0 Responses to "Cerita hidupku"