2

Tukar link

Selasa, 01 Mei 2012

Assalamualaikum wr.wb

Sahabat bloger semua yang saya hormati agar persaudaraan tetap terjaga dan untuk menjaga silaturahmi, apabila ingin tukar link
DISINI

Daftar Teman :

Note :
  • Masukan nama blog dan url blog anda, tekan enter
  • Setelah tukar link pastikan menulis komentar dibawah agar saya dapat mengkonfirmasi dan link anda bisa saya tampilkan di kolom link sahabat

Untuk yang tukar link manual

Untuk memasang link blog ini di blog anda copy script dibawah ini dan simpan di blog anda

Wassalamualaikum wr.wb

2 Responses to "Tukar link"

Habib Says:

Wa'alaikumsalam ::menjawab salam di blog saya :)

terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, saat ini link Anda sudah saya pasang :)

sama2 belajar jaringan komputer yaa?

Aditya Juniarto Pradipta Says:

Link sudah berkibar di blog saya.. trims. :D
Bloggerspemalang.blogspot.com